Notification texts go here. Contact Us

Cara Mengurangi Beban RAM Firefox

Views

Hallo Sobat, kali ini saya akan membagikan - "Cara Mengurangi Beban RAM Firefox".
Sobat? Tentunya Browsing telah menjadi sebuah aktivitas yang lazim di zaman sekarang ini, dan terkadang saat browsing itu sendiri menjadi beban bagi beberapa pengguna. Contohnya : Jikalau sedang browsing, liat video dan sebagainya. Tiba-tiba saja jadi Lag bahkan Freezing, tentu saja itu sangat tidak nyaman bukan? Tapi tenang, sekarang saya akan membagikan solusinya yaitu dengan Firemin.

Apa itu Firemin?

Firemin adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu kamu dalam mengoptimalkan kinerja Firefox dengan mengurangi penggunaan RAM / Mereduce RAM di firefox. Dengan menggunakan software Firemin Terbaru ini kamu dapat mengurangi penggunaan memory di firefox hingga 80%. Hal ini tentunya akan membuat kinerja firefox anda menjadi lebih cepat dan nyaman digunakan.

Firemin Terbaru ini adalah aplikasi freeware, jadi kamu tidak perlu menggunakan crack ataupun patch untuk mengaktifkan aplikasi ini. Cara penggunaan aplikasi ini juga sangatlah mudah. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menginstalnya, lalu aplikasi ini akan otomatis berjalan dan mengoptimalkan penggunaan memory di firefox secara otomatis. Kamu dapat membandingkan penggunaan memory firefox lewat Task Manager saat menggunakan aplikasi Firemin Terbaru ini dan tidak. So, segera download dan instal Firemin Terbaru ini sekarang juga.


File Download Firemin ada dibawah ini :


Hi, I'm Yandi Mulyadi. Thank you for knowing me.